Senin, 15 Oktober 2012

Rampok

Pegadaian Jagakarsa Kembali Dirampok

Senin, 15 Oktober 2012 18:02:09 WIB

JAGAKARSA (Pos Kota) – Empat perampok bersenjata api satroni kantor Pegadaian Poltangan, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/10) siang. Dua korban luka dikepruk oleh perampok oleh yang datang berpura-pura jadi nasabah.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Muh. Arsalam mengatakan pelaku tiba di kantor Pegadain menggunakan dua sepeda motor sambil menggunakan helm setengah sambil membawa senjata api.

“Mereka masuk seperti nasabah, tiba-tiba menggiring empat orang yang ada di dalam ke gudang dikunci,” ujar Kapolsek. Perampokan tersebut terjadi sekitar pk. 14:15 siang. Kemudian pelaku yang sudah mengunci korban menggasak brankas yang berisi perhiasan.

“Kami masih selidiki berapa kerugiannya menunggu petugas identifikasi,” katanya.
Kapolsek juga menambahkan Edi,29 Kepala Unit Pegadaian dan Supri, 30, satpam mengalami luka di kepala belakang akibat mencoba melawan. “Dua orang mengalami luka diduga akibat benda tumpul sudah di bawa ke rumah sakit,” tambahnya.

Setelah menggasak isi brankas, pelaku kabur ke arah Pasar Minggu, Jaksel. Hingga berita ini diturunkan petugas masih mengolah TKP. Sebelumnya beberapa bulan yang lalu pegadaian juga ini juga dirampok. (M1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar